October 11, 2010

- in no mood mode -

Wedding..
Sounds like something that..

Every little girl turns teenagers dream
Pressure for single yound adult
Stressful for bride to be
Fairy tale for happy newly wed
Memories for wedded couple..and
History for divorcee

Is this something called " wedding "
worth the tittle of " one moment in a lifetime? "

The dress, cake, and venue looks typical to me.
Ironically, professional said
" it caters to your personality and it has to show the " real" you "
Funnily, everybody believes that.
Including me, in contradict to my statement.

I have no mood in preparing my wedding, i feel like sign the paper and go for honeymoon, i never like crowds, never like fake smile from fake people, never like people sugar coating on me ( which is, i know its gonna happen on my wedding ), never like giving reason why i'm not inviting him/her to my wedding and so on..

Anyway, off to Bali again..this thursday!
I'm hoping for a extreme fun trip with Nilam, arip and cousin!


How was your wedding preparations?

Photobucket

27 comments :

  1. Sama El.. gw juga ga doyan wedding. That's why we didn't have one. Tapi org2 lgs "bunyi" ngmg yg nggak2.. Gw bilang sih masing2 org masing2 preference. Tp elu yakin ga bakal nyesel kl ga ada wedding?

    ReplyDelete
  2. jangan dong darling. nanti pasti bakal ketemu moodnya kok.
    tp gw jg ga pesta kok. ceremony di gereja terus ke pesta ama keluarga deh ga lebih dari 150 orang. wkwkkwk.
    abis itu kabur 3 minggu ke eropa. mantappp

    ReplyDelete
  3. gua n laki gua bukan org yg suka pesta rame2 gitu, jadi sebenarnya kita ga mau ngundang2 org (fam aja sih ok), tp namanya ortu kan ga sreg.

    yg gua urus cuma pre wed foto ama baju meritnya, sisanya gua ga tau apa2. lagian acaranya kan di lampung, temen2 aja satupun ga ada yg gua undang, adil kan...

    mgk sebgian org pikir gua org aneh, cuma ya gimana, emg ga suka sih acara kawinan gitu, repotnya berbulan2, kepake cuma buat bbrp jam

    ReplyDelete
  4. yay! baliiii!! my wedding? umm it wud be out door with bunch of indians dancing n talk to each other as aloud as possible. :)
    n me will wear broken white (mix with gold color) saree n looking supa cute with my hubby (who i hope gonna look like channing tatum) :P

    ReplyDelete
  5. wekekeke.. ntr deket2 jg lo mood - jgn sampe bridezilla yaaaa huehue.
    sama gue jg benci fake people, with fake emotions and fake smiles. it's so fake.

    ReplyDelete
  6. My wedding preparation is ribut tiap hari ama mertua & mama. Wakakakaka...
    Apa yang bikin g tetap semangat and senang? Karena suami g (yg waktu itu masih calon) bilang, "Sudahlah, turuti aja apa kata ortu. Wedding day itu ga penting bagiku. Yg terpenting adalah setelah itu, kamu resmi jadi pendamping hidupku selamanya."
    Uh...huh...that's the point!! Not being a bride or having a groom, but getting start our life together. Ahak...ahak.....

    ReplyDelete
  7. huahhh g cuma bisa bilang congratzzz hahaha.. lancar semuanya ^^

    ReplyDelete
  8. Lagi bad mood ya El...
    take it easy ya...semoga ketemu jalan keluar terbaik buat semuanya

    ReplyDelete
  9. gua dulu kudu ada pesta, karna anak pertama, dan nyokap wanti2 mau pesta di padang, padahal undangannya gua gak kenal semua haha.. temen2 gua juga dikit bgt yang datang, tapi untungnya ada yang bela2in datang dari jakarta :)

    kalo dipikir2 skarang sih males ya ngurusin wedding lagi, ribetnya itu looohhh.. tapi itukan once in a lifetime el, you should be happy :D

    ReplyDelete
  10. tozz dulu el :D gue malah belom prepare apa2. padahal da bolak balik ditanyain mulu. ribet aja bayanginnya, pengennya lgs honeymoon aja heheheh. Semoga lancar ya el!

    ReplyDelete
  11. hahaha... gua tadinya juga gak mau pesta lho. tapi esther mau. dan ternyata gua gak nyesel juga tuh pesta. bener2 a very nice memory... :)

    yang penting jangan dibawa bete. apa2 dikerjain seneng2 aja. yang penting semuanya sesuai yang lu mau. orang lain mau ngomong apa, biarin aja, jangan diladenin... :D

    have fun ya!!!

    ReplyDelete
  12. @ christine: bakal tetep ada wedding kok tine, makanya ribet! Kalo ga, gw bakalan hepi hepi skrg plan honeymoon gw..
    @ yulia: aku envy..maunya gitu yul!
    @ kartika: bener bener, ribet beberapa bulan cuma untuk beberapa jam !
    @ nilam: kau kan belom menikah lam? Aku tanya how was ur wedding prep? Bukan how ur wedding prep gonna be? Hihihi..iyah nilam sayang, kau akan pake saree putih dengan gold yg banyak.

    ReplyDelete
  13. @ angie: iyah nih, gw lg ngebangun mood gw..
    @ fely: huaaaa..so sweet banget kata2 suami lu itu:)
    @ pitshu: iyah pit, semoga semua lancar
    @ yenny: lagi ribet bener yen!

    ReplyDelete
  14. berhubung belum pernah nikah, jd ga bisa komen dunk ya hahaha....
    Tp gw lg berharap, moga2 krn gw bukan yg pertama nikah... gw dibolehin buat seenak udel mau nyiapinnya gimana entar & ngundang jg pengennya temen deket aja. Tp jujur gw jg sebel loh ama org2 yg bilang "kog gw ga diundang, ih sombong dsb" biarpun dia ngmgnya ke temen gw... Krn setiap org kan punya alesan lah untuk itu... Jd lu cuekin aja ya el. Lu take a break aja dulu, ntar kalo udah ga terlalu mumet baru mulai urus2 lg^^
    Good luck & enjoy it....

    ReplyDelete
  15. asik ni mau wedding yaaa...smoga persiapannya lancar ya...duh romantis sekali wedding dbali..u pasti jd bride yang paling cantikkk d el..bali lg ngapain el..gue si agak bosen kmrn sekali ksana :D..ada yg bagus dbali apa tu namanya ramos?yg naek kapal selem kebawah laut..nanti kapan2 ksana lagi gue mau coba :)

    ReplyDelete
  16. Sabar ya El..
    Kudoakan semoga semua nya lancar dan lo bisa enjoy semua nya :)

    ReplyDelete
  17. need help, el?
    let me and ald know if you need anything.. lu msh punya 2 bodyguard yg always ready di jakarta :)

    ReplyDelete
  18. semua pasangan yg lagi rencanain married kayanya sih pasti ada setres2an-nya el.

    kecuali ya mereka yg duitnya kebanyakkan, jadi bisa hire orang buat urus semuanya, tinggal ngomong pokoknya mau begini begitu begini begitu. beres

    tapi mereka2 yg udah 'lulus' jadi hubby&wife sebagian besar bilang : justru proses dari awal rencana ampe hari H itu yg bisa jadi memory. dan bisa jadi bahan ketawa2an nantinya klo inget2 lagi.

    lu bakal kangen masa2 wedding prep and all that process..

    that's what they say.

    so, enjoy aja el.
    smoga mood lu cepet kebangun yaa.. ^^

    ReplyDelete
  19. Gw dulu sebenernya nggak mau pesta juga, tapi berhubung anak satu-satunya, ya gw nggak tega juga sama nyokap... Ntar nyokap nggak ngerasain naek panggung sama sekali hehe... Wedding prep memang ribet El, mana dulu gw sama calon suami beda kota pula, tapi coba dibawa enjoy aja ya, semoga semuanya lancar jaya :)

    ReplyDelete
  20. AKU DIUNDANG GA? Xixixixi... Ntar gua booking dl tiket Air Asia. Kekkkeee...

    Gua waktu preparing, soooooo excited sih. Soalnya kawinnya barengan ama temen baik gua, 3 pasang. Jd cari vendornya seru.

    Tp emang gua ga tipe ribet nurutin tradisi bla bla bla gitu sih. Nyokap Sonny jg udh ga ada. Bokapnya malah ilang ga tau kemana pas hr lamaran. Wakakaa... Untung nongol pas hr H. Ortu gua jg thanks God ga tipe pegang tradisi banget2, jd ga ngoceh tuh pas sodara2nya ngelamar tanpa bapaknya plus cuma bawa kain merah ama buah.

    Pas kondangan, gua cuma ngundang 10 org ama anak2 CempakaMas doank. Sisanya temen ortu semua. Hahhaa... Enakan ngundang temen bokap, angpaonya lebih gede. Hahhahahaa...

    Tp petuah bokap yg gua inget, bukan pestanya yg penting, tp apa yg terjadi after the crowd. Trs jangan dua2nya maju terus kalo lg berantem. Kalo 1 lg menggonggong, yg 1 mesti mundur. Harus begitu biar langgeng.

    Akhir kata, saya mewakili segenap keluarga mengucapkan terima kasih yg sebesar2ny atas kehadiran anda... *apa coba*

    Wish U have the best unforgettable wedding party ya El. Gua seneng banget akhirnya lu bener2 meresmikan ama Kang Arip. Xixixii...

    Btw, gua di Sing tgl 14-17 Nop. Janjian yukkkk.. Gua nginep di Value balestier. Xxiixiixi.. Tp hr kerja ya lu. Wish I can meet U there.

    ReplyDelete
  21. Take it easy, from reading your entry I can imagine it must be stressful.
    I did my own planning because I am a control freak.
    I did the reservation of the dates first and then went on with the rest.
    I had a hard time with the list.
    I wanted less people and my family wanted more.
    We ended up with 350 guests. Way too many, I would have loved just 100.
    Good luck

    ReplyDelete
  22. setuju ama yg lain el. enjoy aja. ga usah di-bt-in. emang repot klo hrs ngikutin ortu apalagi klo ngikutin kondangan indo yg seringnya megah bgt.
    gw sih suka wedding meski bukan punya gw. tp hrsnya yg punya hajat yg paling berbahagia. hopefully dapet solusi yg bikin lu happy. =)
    ps: ga usah pusingin org2 yg tersinggung krn ga diundang krn klo diundang jg belum tentu mereka sincerely mo dtg.

    ReplyDelete
  23. "never like fake smile from fake people" >> why faking up the smile mbak? i bet you're gonna be very happy that day and wont think other things beside happiness :)

    ReplyDelete
  24. gw juga dulu begitu el. malah sempet mo gw batalin tuh semua hehe...untung laki gw orangnya sabar, jadi dia tuh yang selalu nenangin gw.

    mood kayak gitu biasa el, karena dibawah alam sadar kita stress ngadepin the wedding day.

    takut ga sesuai dengan keinginan kita. belom lagi nanti makin mendekati hari H akan banyak masukan ini itu dari pihak keluarga yang mungkin ga sesuai dengan keinginan kita.

    jadi dibawa santai aja ya non....
    hope everythings gonna be ok...

    ReplyDelete
  25. woww uda lama ga berkunjung kesini udah mo merit?? congrats ya el :D cincinnya jg cakep banged ahiak ahiak..

    saking lamanya gw ga baca, gw tadi baca banyakkk bgt sampe kliyengan, bener2 blogger produktif deh loe el :D

    uhm wedding prep? gw dulu seneng tuh, trutama bagian nyoba gown nya. aduh kapan lagi bisa masuk ke bridal2 nyoba ballgown ala cinderella?? *meski akhirnya ga jadi jg gapapa*. trs juga pas menjelang kawinan gw, kayanya gw banyak beli baju2 pesta entah buat lamaran, sangjit, midodaren.. yah meski tamunya tamu2 ortu smua, tp bagian belanja formal dress was really the most wonderful part.. :D *apalagi dibayarin ortu n mertua xixixi*

    So my suggestion: make fun of it, enjoy, n relaxxx

    ReplyDelete
  26. Persiapan nikahan emang ribet yah, tapi kalau gw dulu dibawa santai aja, pokoknya tiap wiken gw tentuin hunting vendor apa, misal minggu ini vendor video, dan harus bisa buat keputusan di next weekend. Jadi gak terasa satu per satu PR terselesaikan.

    Tapi gw entah kenapa sangat yakin elu pasti akan hepi jadi ratu sehari, dengan make up cantik, baju cantik, sepatu cantik, buket bunga cantik, itu elu banget. Jadi ayo tetap semangat, gak usah peduli kata orang-orang ya El.

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...