June 06, 2010

Little note for Arman..

Kayaknya kurang dari setaon yang lalu gw mulai ikutin blognya Arman, taunya blog dia karena dari semua blogwalking yang gw lakukan ada Armannya..ampir di semua blog literally.

Lalu pake paham kiasuism ala singaporean, gw juga ngeclick linknya dan mulai membaca..membaca dan terus membaca sampe sebelom gw tulis entry ini.

Trus gw berasa kenal gitu sama Arman dari blog-nya..*padahal ga pernah ketemu sama sekali..
* dan yah, dari foto keluarganya gw berasa pede banget ngomong ke Arip
" itu kokonya Arman " -> pas gw ngeliat engkonya di TA.(yakin gw man itu engko lu ^^ teteup kekeh gw..)

*Arip bengong bentar and kayaknya mo nanya siapa Arman tapi ga jadi...*

Trus kemaren pas nonton extranya killers kan ada tulisan lionsgate gitu trus gw bilang
" Tu Arman kerja disono" en akhirnya Arip nanya juga " Arman sapa?"
hahahhaha..
*gw anggep Arip juga tau siapa dirimu Man, gw lupa kalo dia ga blogwalking..*

Ya begitulah..pas kemaren itu gw berasa u are my friend yang involve di keseharian gw dan bukan cuma sum random people yang own blog dengan judul
" life begins at 30"

Thanks for being exist and being a real
Thru ur blog and words.

2 comments :

  1. hahaha si arip bingung kali, siapa coba arman. :P

    iya senengnya blogwalking tuh emang jadi nambah temen dan berasa akrab walaupun gak pernah ketemu ya. yah kayak gua juga suka ngebacain blog lu jadi dikit banyak juga tau tentang lu. kalo gua papasan ama arip juga gua ngenalin pasti tuh. huahahaha. bingung kali ya kalo beneran gua ketemu trus gua tegor. hahaha...

    thanks ya ric buat postingannya... :)

    nice to know you too...

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...