September 07, 2015

Hello Spring!

It's officially spring here in Auckland! Bloom, bees, and butterflies..i can't wait to finally feel the great weather! 

Emang dasarnya gw bukan winter bunny, jadi pas tau uda spring, gw girang banget dong! Mood gw tiba tiba ke light up dan babai sudah glommy weather. 

Mood masak gw juga ternyata mulai OFF ajee..kok ga bisa mood selalu yah? Minggu lalu gw masak enak saban hari, liat ni menu gw dari Senen ke minggu: 

Sop Buntut/Oxtail Soup


Babi Kecap/ Stew Pork in Soy Sauce


Bakso Goreng/ Fried Meatball


Soto Betawi/ Ga tau bahasa inggrisnya apa :p


Nasi Kuning/ Yellow rice platter


Sayur Asem/ Indonesian Sweet Sour Soup


Ayam Kremes/ Fried Chicken with Crumps


Pempek/ Fried Fish Cake


Ini emang edisi pamer makanan memang. Tapi eh, minggu ini - memble moodnya. Totally off. Ga pengen masak, pengennya dandan, dan gw pengen mulai nge blog, share some beauty stuff,  intinya gw dah ga kesambet hawa dapur, dan udah balik ke diri gw yang sebenernya. Muahahhaha! 

Back to spring thingy, taneman Strawberry kuh mulai berbuah :) Semoga tumbuh yang banyak yah stroberi nya.


Bayemku juga tumbuh subur lalala, seneng banget loh, gila! Ternyata green finger juga gw :) 


Lalu, recently daku menemukan makanan dan minuman yang enak menurut gw.  

Ini enaaak banget, walo ga seenak dan semahal Garrets, rasanya mantep bener! 


Satu lagi, ini:

Kopi ma aer kelapa..this one, is either you hate it! Or you love it! Gw dikasi kopi ini sama tetangga meja di kantor :) 


How was your weekend peeps? 


10 comments :

  1. Ci, masakan nya bikin ngiler..uda bisa jadi chef masakan indo kayanya nih..
    ayoo ci mulai review beauty products lg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah ya ka, pengen ni beauty stuff lagi..tapi eh - belon sempet sempet..hahhaha

      Delete
  2. Ellll.. menu makanannya mantep2 semuaaa.. emang kalo tempat tinggal jauh lebih bisa berkreasi yaa. hihihihi.. ;D *ngiler sama soto betawinya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw pengen bikin lagi tapi mood nya dah ilang! Liat dapur aja males..hahahhaa!

      Delete
  3. ya ampun el. lu udahlah pinter dandan pinter masak pula.
    ngiler gw liat foto masakan lu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw aja pas liat lagi mikir, what was i thinking??? Saban hari masak begitu..hahaha.

      Delete
  4. Wah masakan lu niat banget ric sampe bikin nasi kuning dan ayam kremes segala. Mantap...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah ni, ga tau kesambet apa..tiba tiba masak begitu. Hahaha

      Delete
  5. babi kecapnya sllrrupppp....................... el

    ReplyDelete
  6. woww masakan2nya niat banget yaaa. langsung pengen tetanggaan ni biar bisa nyicip2 hahaha!
    dan bayamnya kok bagus banget ya, tebel gitu daunnya

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...