August 16, 2009

Bali ga jelas part 2

Lanjut soal Bali dengan jalan-jalan di Kuta yang ga jelas juntrang jantrungnya..akhirnya kita cuma poto-poto sama Ronald McD

Photobucket

en ketemu Bidie en Jenny (temen baru) yang sama asiknya en berisiknya kayak Bidie..muka mereka pada kayak orang bangun tidur di jam 2 siang gitu..kucel gara abis semaleman party di Hard rock..jadinya cuma duduk di Pancake apa gitu di seberang Kuta Paradiso

Photobucket

Trus ada pajangan es krim model gini di resto-nya..bikin ngiler!
Photobucket

Dan juga foto di korsi "telor"

Photobucket

Photobucket
Lucu ya??

Trus kita ke Ubud sama Bidie, Jenny mo santai2 en ketemu Amid dulu jadi dia ga ikut, rencananya mo makan Babi guling Ibu Oka yang terkenal itu..dan Arf jadi supir ke Ubud.

Bener2 beda ya suasana Kuta en Ubud itu, dan ternyata gw ga gitu suka Ubud..ngeliatnya rasanya terlalu kalem tu tempat sampe gw sedikit berasa depresi ma ke-Ubud-an nya..duh, gmn jelasinnya yah..kurang lebih gitu lah perasaannya.

Serba ijo, ndeso, dan tenang..
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Itu foto-foto diambil sepanjang jalan menuju ke Ubud tuh..beda banget atmosfirnya ma Kuta.

Trus kita akhirnya sampe di Babi guling Ibu Oka dan GW KECEWA..soalnya rasanya ga seenak yg dibilang orang-orang..dan bukan selera gw yg ketinggian kok (mengingat lidah gw uda dilatih ma makanan Sg yg tawar dan super berminyak)

Photobucket

Nasinya tuh dingin, trus babinya uda pada dingin..jadinya minyak babinya ngentel gitu..duh enek banget deh!!

Photobucket

Tu sisa makanan gw..yang abis cm nasi en sayur plus kerupuk kulitnya doank. Trus ya..gw ngerasa orang2 yg dagang di Bali tukang nyatut duit loh..3 porsi nasi babi plus 3 aqua diitung 99 ribu..nasi seporsi 25ribu, aqua 5 ribu sebotol. jadi intinya duit gw dicatut 9 ribu..males mintanya juga, tapi untunglah Arip ambil Fresh tea gitu..en kita ga bayar fresh tea-nya..gw ud mikir, kl sampe...dia tagih..gw minta balik duit gw..untungnya si embak yg jualan sadar juga.hehehe..

Abis makan kita belanja di Pasar Ubud, seperti biasa harus nawar pake urat..astaga..mo beli gelang en tas aja nawarnya ada kali di total 1/2 jam..ampun!! en gw bener2 ga suka nawar pake ngemis dll..gerah rasanya!

Photobucket
Fotonya 1 aja soalnya bener2 ga berkesan tuh!

Pulang dari Ubud, ketemuan ma jenny en Amid..kita nge-spa..di:

Cozy Spa
Jl Sunset Blok A/3, Kuta
Phone: (0361) 766762.

Ambil yang 90min massage deh, TOP banget en cuma 96ribu yah kalo ga salah..wuaa..murah!

Kelar spa, kita makan di Nasi pedes lagi en party ke hard rock (lagi-untuk Bidie en Jenny plus Amid)

Photobucket

Photobucket

Bidie en Pram
Photobucket

Singer
Photobucket

Photobucket
Gw uda mo mati rasanya..capek, masuk angin plus 3 gelas Rum..campur aduk rasanya!!

Trus ga tau gara2 ngantuk ato cape..mood gw asli drop lagi, akhirnya gw balik aja deh..duduk di pinggir laut jam 2 subuh lebih nyaman daripada di dalem hard rock ternyata..

Arip iseng mencoba teknik foto malem harinya
Photobucket

En foto GPS di BB
Photobucket

Bis tu balik.bobo.

8 comments :

  1. wuii gua ngebayangin nya aja udah bisa berasa dah capenya. perginya seharian gitu, masih kuat clubbing pula malemnya... hehehe

    ReplyDelete
  2. met kenal yah. thanks uda mampir ke blog ku. itu kursi yg merah kayak telor rupanya ada aslinya yah. ada replikanya tuh di game pet society di fesbuk xixiixxi ;P

    ReplyDelete
  3. Elricaaaa bikin gue pengen ke Bali lageeee...whuaa whuaaaa...."kembalikan Baliku padakuuu.......!!"

    ReplyDelete
  4. duh, jadi kepengen ke bali lagi niih...
    tp kalo udah beranak begini mah gak bisa party2 lagi, el. jam 8-9 udah duduk manis di kamar hahaha....

    tp emangkalo ke bali hawanya tuh beda yah, kayaknya gimanaaaa gitu...
    rada mistis juga bikin gua takut kalo malem2 jalan sendirian hihihi....

    ReplyDelete
  5. @Arman: abis 3 gelas Rum, gw beneran rasanya mo mati..langsung bete ga jelas!!

    @Yumi: hihihi..iyah ada benerannya, lucu yaaaaa..pingin nyolong bawa balik rasanya.

    @Keyne: Daku juga ingin kembali rasanya..

    @Hidupbaruku: Iyah..apalagi di Ubud, duh ga enak banget deh!

    ReplyDelete
  6. wUah el!! gw mpe heran napa lo gak update2 yah blog lo...TERNYATA!!! gw kehilangan daftar blog lo... kok bisa?? gw jg gak ngerti!! mgkn maren itu gw sempet iseng2 ganti theme kali yah... tapi aneh lah yg laen kaga ada yg ilang kok... hehehe

    WUAH!! bali here i come in May 2010... hahaha kelamaan yah

    ReplyDelete
  7. Hai Elrica kunjungan balik..
    Seru banget liburannya banyak foto2nya, gw baru dari Bali Mei dan abis baca jadi kePENGEN balik Bali..tapi anak gw gak demen sama Bali, gimana dong, hiks...

    ReplyDelete
  8. mau kursinyaaaa....ahhahaa...

    g malah demen tuh di Ubud, El...kl liburan menurut gue enaknya yg sepi and tenang2..

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...