September 06, 2007

keputusanku...

~~ house wife ~~
Gw sudah memutuskan (mungkin terlalu cepat memutuskan juga) tapi gw ga peduli lah, tampaknya gw akan menjadi ibu rumah tangga saja setelah merit!
gw tulis ini dengan keadaan gw lg empet2nya sama colleagues gw yang orang india!!! mati deh!bener loh apa kata orang india itu pusing keling!
gw banyak ketemu india di Indo, salah satunya ya si memey itu, tp dia ga begini..disini (sg,-red) indianya di import dr india bener! kelakuannya ampun deh!
Dan dalam keadaan empet gini gw berpikir keuntungan2 menjadi ibu rumah tangga:
1. Bisa bangun siang, kl pun harus bangun pagi siang bisa bobo lagi
2. Bisa selalu punya waktu untuk ngegym dan ke salon
3. Bisa menghabiskan waktu dengan pekerjaan rumah tangga e.g vacuum en ngepel..not so bad, dibanding argue ma orang yg dia sendiri ga jelas apa yg dia mau. at least ngepel gw tau lantai hrs bersih, that's it!
4. Gw menjadi boss atas diri gw sendiri en paling perlu adjust attitude ma hubby, en keluarga seberang aja..yang juga belon tentu tiap hari ketemu.
5. Bisa atur gaji sendiri
Lumayan juga kan bisa point out 5 point enaknya jd ibu RT buat gw!
akan terus gw pertimbangkan segala kemungkinannya..
~lega dikit~

3 comments :

  1. el....
    well
    gua abru baca2 sluruh blog lu...
    karena..lu gak nge bales sms gua maren malam
    n WHAT MAKE U RILY DESPERT THERE....i dun rily know...
    i just can say
    JIAYO
    JIAYO
    JIAYO
    the point that u not rily believe in love anymore....(what makes u think like dat?) hehehehe
    kapan balik?
    cerita2 napa lu despert?
    napa seh itu org2 SG gak pernah berhenti NGURUSIN URUSAN ORG...kepo bgt seh....
    ampun dah....
    n el
    GUA JUGA MAU JDI HOUSE WIFE AJAH!!
    hhahaah
    and dat means i've got to find a rich man rite?
    hahaha
    minggu gua mau pergi sm bj n kacank...ktnya ad gebetannya bije,....hehehe gua pnasaran ajah
    wish she will find what she's looking for yah...
    trus yang lain2 gmn kabar...(u know who)
    miss...our time being 4 of us together...well seems...preety hard...hehehehe
    JIAYO JIAYO JIAYO el...
    muah

    ReplyDelete
  2. Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...