March 07, 2016

Mo sehat? Mo kurus? Cobain Gorry Gourmet!

Ou Hello semuanya! Sedang apa? Daku sedang akan mempromosikan healthy food! Hahahaha..ya eyalah ya jelas - diliat dr judulnya aja uda begitu kan yaaa? Iyah, waktu kemaren eke mudik..gw dapet kesempatan dong nyobain Gorry Gourmet selama seminggu, gara garanya mesti photo keluarga..dan minggu sebelonnya gw ke padang dong bok! Mo mati makanan disana, ngeliat aja bisa nambah berat badannya dong. LOL! Lebay abis. 

Saban 2 jam gw MAKAN! astaganaga..dan mo photo keluarga, gw pengen cakepan dikit dong. Jadilah saya nahan napsu makan, dan siap siap bernestapa ria dengan makanan diet ini. 


Yang pernah diet Mayo, tau kan ya makanan diet itu seperti apa..dan gw uda siap siap aja dong menerima makanan hambar tapi ngecilin pinggang biar langsing. >.< 


Dan..pas gw buka kotak makanannya..gw shock dong, ini makanan diet nih? Kok enak bener keliatannya? Fresh, dan super high quality food in a box! Gw langsung senyum selebar lebarnya..hahahahha..ternyata mo kurusan dan jaga makan itu ga perlu pake lidah hambar. LOL!

Ini sebenernya gw niat diet pa kaga yaa? hahahha..tapi liat deh menu nya, ga kayak makanan diet kan?


Penne Salmon :)


Stir fry veggies!


Purple yam.


Dan liat deh menu makanan ku selanjutnya ini, manaaaaaaa yg kayak makanan diet? Ga ada! Semua nya yummy, dengan kalori terkontrol. Hore!







Apapun yang jadi goal kamu, Gorry Gourmet bisa jd solusinya! Misalnya kamu perlu untuk atur berat badan kamu, ngebikin otot, ato cuman pengen ganti lifestyle makan biar sehat? Semua option ada loh, yuk melipir ke wbsite GORRY GOURMET buat info lengkapnya.


I am one happy and satisfied customer! I feel like it was a good start for clean eating and a lifestyle changing. Definitely recommended for friends in Jakarta.

 photo signature-lips.png

3 comments :

  1. Gorry Gourmet kapan buka cabang di Surabaya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ga tau!
      Baru di jakarta aja nih rasanya :)

      Delete
    2. Hahahaha ga tau!
      Baru di jakarta aja nih rasanya :)

      Delete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...