January 01, 2016

Hello 2016!

Aje gila yah da masuk taon baru lagi! Dan itu berarti kita uda tinggal di Auckland for 6 months lebih, omg! Time flies abis..dan rumah gw belon beres juga dong dari pindahan sampe hari ini. >.<

Looking back ke 2015, gw berasa that was a year of transition. Transisi dari idup kita yang di SG, ke idup di New Zealand. Transisi personal achievement gw dari yang mayan well known beauty blogger di SG, ke nobody blogger di NZ. Transisi dari Elrica yang city girl ke Elrica yang lebih laid back. Dan ternyata yang namanya transisi itu ga enak yah..apalagi di drag keluar dari comfort zone ke unknown future. Kayak yang uda pernah gw share sebelonnya, gw waktu awal awal pindah sempet depress banget kan , berasa nya susah ati lah ya bo. hahaha..Thank goodness, sekarang gw uda happy lalala lagi dong!


The biggest decision we made di taon 2015 itu adalah MOVING KE NEW ZEALAND! dan sekarang, I would say I am glad we made that decision. I am happy disini, Ethan happy, Bang Arip ga usah ditanya lagi lah ya..dia mah happy selalu kalo urusannya ma New Zealand. We both got a job, dan karena disini ga banyak yang bisa dibeli - lumbung pun jadi cepat penuh ^^. 

Oh talking about job, gw kan sekarang kerja part time yah..jadi gw berasa, well gw ga penting2 banget lah ya di kantor. Dan juga as a newbie, asia pula..jadi gw ga terlalu menonjol banget..tapi dong tiba tiba, di bulan October kemaren, which is yang di bulan ke 3 gw kerja..dan company monthly meeting - dimana seluruh divisi ke meeting room dan kita evaluasi kerja gitu sama ada nominasi nominasi siapa yang the best apalah gitu tiap bulan. Gw yang uda cuek cuek aja selama meeting dan nominasi itu..tiba tiba pas bagian " The most valuable Team member " - nama gw keluar dong di screen!! Jeeeeeng! Gw sampe kuaget pol, dan ga maju ambil voucher (hadiahnya)..hahaha..semua orang juga kaget kenapa nama gw, si orang baru, yang keluar. LOL! Tapi besokannya, sikap orang2 ke gw mulai berubah :) mereka start say hi ato ga basa basi ma gw. Dan bulan November nya, team gw..yang dimana cuman gw dan manager gw - kita jadi Team of The Month! Hihiy! Dan dapet voucher belanja lagi dong..seneng banget yah kerja di company yang ngehargain team nya.

Anyhoo, 2015 was one hell of a year buat gw! Grateful, Depressed, and Full of Blessing in the same time. Like always, God's rescue selalu mepet tapi ga pernah telat. Dan gw looking forward to miraculous and abundant blessing year di 2016. Semoga kita semua makin diberkati dan memberkati yah di taon yang baru ini. Amin.

 photo signature-lips.png

5 comments :

  1. wah congrats yaaa.. :)

    happy new year ya ric!

    ReplyDelete
  2. Happy new year El! wah hebat ya lu, mungkin lu ga sadar tp lu ngerjain everything whole-heartedly. congratsss yaaa!
    muga2 makin bersinar bintangnya di Auckland yipppieee!

    ReplyDelete
  3. Happy new year El! wah hebat ya lu, mungkin lu ga sadar tp lu ngerjain everything whole-heartedly. congratsss yaaa!
    muga2 makin bersinar bintangnya di Auckland yipppieee!

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...