May 04, 2015

Balada Pindahan..

Ke negara laen..

Terakhir gw pindah negara itu di 2006, pas gw pindah dari Jakarta ke Singapore dengan 2 biji koper di tangan, Ijasah S1, dan duit tabungan buat modal sebelon dapet kerja. Pada saat itu, gw bener bener excited..dan hayuk lah yuk..kita ber adventure ria di Singapura, ga ada perasaan gimana gimana pas ninggalin Jakarta.

Sekarang, 2015 - Kita pindahan lagi ke New Zealand, dan kali ini pindahannya bawa 20' container saja dong...HAHAHAHA! *ketawa miris* Dan omg, gw mix feeling sampe ga bisa tidur dan nulis blog post ini di jam 3 pagi, bubar sudah deh rencana gw Zumba jam 9 pagi besok.

Hari ini gw berasa gw mulai mo " In Control " lagi untuk semuanya..dan seperti biasa, semuanya still out of control. Jadinya, eczema gw mulai berkeluaran..dan gw ga bisa tidur! Paling sebel tuh kl ada pikiran yah? Kayak nge ganjel gitu..dan jadi sebel sendiri..


Ternyata, pindahan tu rempong aje yeh? walo kita uda hire mover yang termasuk kategori one of the best, tetep aja tetek bengek nya mesti dirapiin..dan ribet pol kl pas lagi berberes, si entong dateng trus ambilin botol parfum gw buat digelindingin, bentar bentar ambil mascara gw buat dimasukin ke bawah kulkas, trus bronzer gw lah, pot pouri lah, dan barang2 laennya - yang bikin proses rapi rapi makin lama, dan ga kelar kelar..

Belon lagi urusan mo rent out apartment gw, mo cari kerjaan baru di NZ, mo unpack dan beberes rumah di NZ, dan mikirin gimana kalo begini..gimana kalo begitu..


Emang sih gw kayaknya mikirin yang belon terjadi gitu, tapi kan..tapi kan..#akusihbegituorangnya banget! Gimana dong? Sini..sini..beri aku tips and trick untuk handle pindahan dengan smooth..huhuhu.
 photo signature-lips.png

21 comments :

  1. Dijalani aja ric... Toh emang mau gak mau dijalani kan... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Man..emang ini mo ga mau dijalanin yah!

      Delete
  2. hiks... kamu kan lom ketemu Zio huhuhu~ miss u ... padahal berharap May bisa ketemuan ama kalian di SG telat aje wakakakaka ... dijamin lancar deh! g doain :)

    ReplyDelete
  3. Loh cici pindahan ke NZ dalam rangka apakah kalo boleh tau? >_<
    semoga lancar2 yaaa semuanya ci

    ReplyDelete
    Replies
    1. PR aku approve vie..jadi pindah deh kita...:)

      Delete
  4. Kalo pindahan yg paling gue gemes adalah mesti setrika ulang baju selemari!!!

    Good luck pindahannya El it's gonna be fun in the end jadi pikirin enak2nya aja!!! Ganbatte!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omg Ngel! Bener!!! Nyetrikain baju gw sendiri aja uda lemes..ini gw bakal ditambain sama baju nya abang and baby - pengsan dah!

      Delete
  5. Congrats El. Semoga semua lancar-lancar ya :)

    ReplyDelete
  6. Congrats El. Semoga lancar-lancar ya :)

    ReplyDelete
  7. selamat pindah2an yaaa, semoga betah disana :) perkara packing - un packing itu emang sebel ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah ni nik, semoga gw betah yaaa :)
      He eh..pindahan rempong ya.

      Delete
  8. Mikirin rumah baru aja, lalu mikirin excitementnya. Kalau gue lihat elu sudah enak sekali, keluarga suami ada di sana, jadinya pas pindah udah gak kelewat pusing mikirin tetek bengek, tinggal pindah doang. Kalau bener-bener pindah ke tempat baru yang ngga ada siapa-siapa, itu baru challenging. Bayangin aja decor rumah baru, cari2 sekolah buat si Ethan, pokoknya sibukkan pikiran sama yang positive.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah sih le, cuman ya itu..gw kan worry an orangnya..jadi apa apa uda gw pusingin duluan. Tapi bener yah kata lu, harusnya gw cari sisi positive nya..dan apa yang bikin gw excited yah!

      Delete
  9. mau bawa mbak gill ga? HAHAHAHA .. yang ada tambah ribet! hOHOHO

    ReplyDelete
  10. Hi el,.. semogaa lancar pindahannya..bawaannya banyak bangett yaa...hehehee
    semangat dekor rumah baru yaa...^^

    ReplyDelete
  11. Gue hanya bisa kasih semangat dari jauh , El.

    SEMANGAT !!!!!

    In the end, everything will be settled nicely.

    Have a smooooooth move. Send you tons of good luck. :)

    ReplyDelete
  12. I feel you :) dulu pas pindahan antar kota aja uda berasa banget, biasa yang paling sulit sich emang printilan kecil2 itu hahaha... Mgkn anak loe pas beberes bisa ditaroh di crib atau playpen dulu lol... Kl tips kayaknya cuman bisa bilang just do it hahaha... Jangan dipikirin :D

    ReplyDelete
  13. I feel you :) dulu pas pindahan antar kota aja uda berasa banget, biasa yang paling sulit sich emang printilan kecil2 itu hahaha... Mgkn anak loe pas beberes bisa ditaroh di crib atau playpen dulu lol... Kl tips kayaknya cuman bisa bilang just do it hahaha... Jangan dipikirin :D

    ReplyDelete
  14. I feel you :) dulu pas pindahan antar kota aja uda berasa banget, biasa yang paling sulit sich emang printilan kecil2 itu hahaha... Mgkn anak loe pas beberes bisa ditaroh di crib atau playpen dulu lol... Kl tips kayaknya cuman bisa bilang just do it hahaha... Jangan dipikirin :D

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...